Rabu, 29 Februari 2012

Sejarah Hyundai Accent



Accent Hyundai ( Korea : 현대 엑센트), atau Hyundai Verna (현대 베르나) di Korea Selatan , adalah sebuah mobil subkompak diproduksi oleh Hyundai . In Australia, the first generation models carried over the Hyundai Excel name used by the Accent's predecessor. Di Australia, model generasi pertama dilakukan selama Hyundai Excel nama yang digunakan oleh pendahulunya Accent itu. The Accent was replaced in 2000 by the Hyundai Verna in South Korea, although most international markets retained the "Accent" name. Aksen itu digantikan pada tahun 2000 oleh Verna Hyundai di Korea Selatan, meskipun pasar internasional yang paling mempertahankan "Accent" nama. The Hyundai Verna is marketed in the US as the Hyundai Accent. The Hyundai Verna dipasarkan di AS sebagai Hyundai Accent.
The Accent is produced for the Chinese market by Beijing Hyundai Co., a joint venture with Beijing Automotive Industry Corp . For Russian market it is assembled by TagAZ plant in Taganrog . Accent ini diproduksi untuk Cina pasar oleh Beijing Hyundai Co, sebuah perusahaan patungan dengan Beijing Automotive Industry Corp . Untuk Rusia pasar itu dirakit oleh TagAZ pabrik di Taganrog . In Mexico , the Accent is marketed by Chrysler as the Dodge Attitude , previously Verna by Dodge . Di Meksiko , Accent ini dipasarkan dengan Chrysler sebagai Sikap Dodge, yang sebelumnya Verna oleh Dodge. In Venezuela , Chrysler marketed them as Dodge Brisa until 2006. Di Venezuela , Chrysler dipasarkan mereka sebagai Dodge Brisa sampai 2006. The Brisa was assembled by Mitsubishi Motors at its plant in Barcelona , Venezuela . Para Brisa dirakit oleh Mitsubishi Motors di pabriknya di Barcelona , Venezuela . Since 2002, the Accent had been the longest-running small family car sold in North America . Sejak tahun 2002, Accent telah mobil terpanjang keluarga kecil yang dijual di Amerika Utara . In Puerto Rico , it has been sold as the Hyundai Brio . Di Puerto Rico , telah dijual sebagai Brio Hyundai.
In 2008, Hyundai Accent was named the most dependable sub-compact car by JD Power and Associates . [ 1 ] Pada tahun 2008, Hyundai Accent dinobatkan sebagai yang paling diandalkan mobil sub-kompak oleh JD Power and Associates . [1]

                                        

Generasi Pertama (X3; 1996-1999)

 Accent Hyundai (X3) diperkenalkan sebagai pengganti Excel untuk model tahun 1995. It continued to be called Dodge Brisa in Venezuela or Hyundai Excel in some markets, such as the Netherlands , Belgium and Australia . Hal ini terus disebut Dodge Brisa di Venezuela atau Hyundai Excel di beberapa pasar, seperti Belanda , Belgia dan Australia . In France , it was called the Hyundai Pony . Di Prancis , itu disebut Pony Hyundai.

In Australia, the X3 proved so popular (due to its low price and reliability [ citation needed ] ) that it was the third best-selling vehicle in the country in both 1996 and 1998. Di Australia, X3 terbukti begitu populer (karena harga yang rendah dan keandalan [ rujukan? ]) bahwa itu adalah kendaraan terlaris ketiga di negara itu pada tahun 1996 dan 1998. In the latter year, it achieved more than 44,000 sales (a 5.5% share of the total market), a record figure at the time, for an imported car. Pada tahun kedua, itu mencapai lebih dari 44.000 penjualan (pangsa 5,5% dari total pasar), seorang tokoh rekor pada saat itu, untuk sebuah mobil impor. Between 1994 and 2000, some 200,000 X3s were sold in Australia, making it arguably the most successful imported vehicle in the country's history. Antara 1994 dan 2000, sekitar 200.000 X3s yang dijual di Australia, sehingga bisa dibilang kendaraan yang diimpor paling sukses dalam sejarah negara itu.
Also in Australia, from 11/97 onwards, these model were fitted standard with a DOHC 1.5L. Juga di Australia, dari seterusnya 11/97, model ini yang dilengkapi standar dengan 1.5L DOHC. The G4FK was a replacement for the tired G4EK SOHC. G4FK adalah pengganti untuk SOHC G4EK lelah. The new engine produced 74 kW (101 PS; 99 hp) at 6000 rpm and a max torque of 134 N·m (99 lb·ft) at 4000 rpm. Mesin baru yang diproduksi 74 kW (101 PS; 99 hp) pada 6000 rpm dan torsi maksimum 134 N · m (£ 99 · ft) pada 4000 rpm. This engine was available in America in the Accent GT. [ citation needed ] 

Mesin ini tersedia di Amerika pada Accent GT. [ kutipan diperlukan ]
The Accent was sold in saloon ( sedan ), hatchback , and coupé form in the UK, with a choice of three engines for each: a 1.3 12v (85 hp), 1.5 12v (92 hp) and a 1.5 16v (105 hp) petrol. Aksen itu dijual di salon ( sedan ), hatchback , dan coupe bentuk di Inggris, dengan pilihan tiga mesin untuk masing-masing: sebuah 12v 1,3 (85 hp), 1,5 12v (92 hp) dan 1.5 16V (105 hp) bensin. There was no diesel option (until the 2003 redesign). Tidak ada pilihan solar (sampai mendesain ulang 2003). A GSi spec car was the top-specification Accent with front seats, a steering wheel and a radio/ cassette player. Sebuah mobil GSI spesifikasi adalah Accent atas spesifikasi dengan kursi depan, roda kemudi dan sebuah radio / kaset player.
The MVi-spec coupé version won particular praise for its handling agility in the UK . Versi coupe MVI-spec mendapat pujian khusus untuk kelincahan penanganan di Inggris . Although the Accent was cheap to buy and insure, its engines were quite thirsty; the 1.5-litre returned 33 mpg -imp (8.6 L/100 km; 27 mpg -US ) average according to list figures. Meskipun Accent yang murah untuk membeli dan menjamin, mesinnya cukup haus; 1,5 liter kembali 33 mpg-imp (8,6 km l/100; 27 mpg-AS) rata-rata menurut angka daftar.
Though manuals exist for Accents before and after 1999, a manual for 1999 Hyundai Accent has not been published. Meskipun manual ada untuk Aksen sebelum dan setelah tahun 1999, sebuah manual untuk Hyundai Accent 1999 belum dipublikasikan. Additionally, owners of the 1999 model were informed by their dealers that the power output of the 1.5 L engine was in fact rated at 88 horsepower (66 kW). [ citation needed ] 
Selain itu, pemilik model tahun 1999 diberitahu oleh dealer mereka bahwa output daya dari mesin 1,5 L ternyata dinilai pada 88 tenaga kuda (66 kW). [ kutipan diperlukan ]
In 1999, Jeremy Clarkson used a Hyundai Accent in a banger race , competing against Tiff Needell amongst other competitors, in his video Head to Head . Pada tahun 1999, Jeremy Clarkson menggunakan Hyundai Accent dalam perlombaan banger , bersaing Tiff Needell antara pesaing lainnya, di Kepala videonya kepada Kepala. After the race, Clarkson had the Accent mashed in a junkyard. Setelah perlombaan itu, Clarkson memiliki Accent pure sebuah rongsokan.

[ edit ] Safety [ sunting ] Keamanan

The 1998 Hyundai Accent was crash-tested by Euro NCAP and showed rather poor performance, scoring only 4 points out of 16 for frontal impact. [ 8 ] Nevertheless, the Swedish insurance company, Folksam , rates the 1st-gen Accent as one of the safest cars in its weight class. [ 9 ] Accent 1998 Hyundai kecelakaan-diuji oleh Euro NCAP dan menunjukkan kinerja yang agak miskin, mencetak hanya 4 poin dari 16 untuk benturan frontal. [8] Namun demikian, perusahaan asuransi Swedia, Folksam , harga Accent 1-gen sebagai salah satu mobil teraman di kelas berat. [9]

 


Also called Juga disebut Hyundai Accent Verna (Venezuela) Hyundai Accent Verna (Venezuela)
Hyundai Excel Hyundai Excel
Hyundai Pony Hyundai Pony
Bimantara Cakra (Indonesia) Bimantara Cakra (Indonesia)
Kia Qianlima (China) [ 2 ] [ 3 ] [ 4 ] Kia Qianlima (Cina) [2] [3] [4]
Dodge Brisa (Venezuela) Dodge Brisa (Venezuela)
Production Produksi 1994–1999 (South Korea) 1994-1999 (Korea Selatan)
1995–2006 (Egypt) 1995-2006 (Mesir)
Assembly Majelis Ulsan , South Korea Ulsan , Korea Selatan
Cairo , Egypt ( Ghabbour Group ) [ 5 ] Cairo , Mesir ( Ghabbour Grup ) [5]
İzmit , Turkey ( Hyundai Assan ) [ 6 ] Izmit , Turki ( Hyundai Assan ) [6]
Gaborone , Botswana ( TMBC ) [ 7 ] Gaborone , Botswana ( TMBC ) [7]
Barcelona, Anzoátegui , Venezuela Barcelona, ​​Anzoátegui , Venezuela
Body style Bentuk tubuh 4-door sedan 4-pintu sedan
3-door hatchback 3-pintu hatchback
5-door hatchback 5-pintu hatchback
2-door coupe 2-pintu coupe
Engine Mesin 1.3 L I4 1,3 L I4
1.5 L I4 1,5 L I4
1.6 L I4 1,6 L I4
Transmission Transmisi 4-speed automatic 4-speed otomatis
5-speed manual 5-speed panduan
Wheelbase Jarak roda 2,400 mm (94.5 in) 2.400 mm (94,5 in)
Length Panjang Hatchback: 4,100 mm (161.4 in) Hatchback: 4.100 mm (161,4 dalam)
Sedan: 162.1 in (4,117 mm) Sedan: 162,1 in (4117 mm)
Width Lebar 1,620 mm (63.8 in) 1.620 mm (63,8 in)
Height Tinggi 1,395 mm (54.9 in) 1.395 mm (54,9 in)

 

 

Generasi kedua (LC; 2000-2005)  

Accent 2000 didesain ulang (LC) sported tubuh lebih sudut dan dimensi meningkat. It received a minor facelift in 2003, and was given the model code LC2 . Ini menerima facelift ringan pada tahun 2003, dan diberi LC2 kode model. When the Accent sedan underwent a 2006 redesign, the hatchback continued on sale during 2006 only in Canada , since the hatchback skipped the 2006 model year for the United States . Ketika sedan Accent mengalami desain ulang 2006, hatchback melanjutkan penjualan selama tahun 2006 hanya di Kanada , karena hatchback dilewati model tahun 2006 untuk Amerika Serikat . But for Korea, it was the first model with the new nameplate: Verna. Tapi untuk Korea, itu adalah model pertama dengan papan nama baru: Verna.

The Accent got new 1.5-litre 12-valve SOHC and 16-valve DOHC engines: the 1.3 continued unchanged. Accent baru ini mendapat 1,5 liter 12-katup SOHC dan 16-katup DOHC mesin: yang 1,3 terus berubah. A 1.6-litre replaced the 1.5 engine for 2000. 1,6 liter menggantikan mesin 1.5 untuk tahun 2000. This Accent was also the first to get a diesel version, with a 1.5-litre 3-cylinder direct injection turbodiesel, which was badged CRDi. Aksen ini juga yang pertama untuk mendapatkan solar versi, dengan 3-silinder 1.5-liter direct injection turbodiesel, yang badged CRDi.
Trim levels were GSi, CDX and MVi: this was standard on most export versions, although some European markets had their own designations with names like DynamicVersion etc. Some markets used LS and GLS. Trim level yang GSI, CDX dan MVI: ini adalah standar pada versi ekspor yang paling, meskipun beberapa Eropa pasar memiliki sebutan sendiri dengan nama-nama seperti DynamicVersion Beberapa pasar dll yang digunakan LS dan GLS.
In North America the Accent was available in GL, GLS and GT trim levels only, with the 1.5-litre engine at first, then the 1.6-litre engine from 2002. Di Amerika Utara Accent itu tersedia di tingkat GL, GLS dan GT langsing saja, dengan mesin 1.5 liter pada awalnya, maka mesin 1.6-liter dari 2002. The GT version was similar to the MVi version marketed in Europe and Oceania , although the body kit was not as overtly hot hatch styled. Versi GT mirip dengan versi MVI dipasarkan di Eropa dan Oseania , meskipun body kit tidak begitu terang-terangan menetas panas bergaya.
During 2003 in Canada, the hatchback was offered as a GS or GSi with a 1.5L or 1.6L engine, respectively. Selama tahun 2003 di Kanada, hatchback ini ditawarkan sebagai GS atau GSI dengan mesin 1.5L atau 1.6L, masing-masing.
It is still sold in Indonesia (as Hyundai Avega, 5-door, with 1.5L engine), India and Russia (produced by TagAZ ) as the Hyundai Accent side-by-side with the 3rd generation model which is sold as the Hyundai Verna. Hal ini masih dijual di Indonesia (seperti Hyundai Avega, 5-pintu, dengan mesin 1.5L), India dan Rusia (diproduksi oleh TagAZ ) sebagai Hyundai Accent sisi-by-side dengan model generasi ke-3 yang dijual sebagai Hyundai Verna . It was launched in India in October 1999 and is still in production there. Ini diluncurkan di India pada bulan Oktober 1999 dan masih dalam produksi di sana.
Engines: Mesin:
  • 1.5 L 12-valve SOHC Alpha I4 , 92 hp (69 kW) @5500 rpmand 97 ft·lbf (132 Nm) @2900 rpm**0–100 km/h: 12.0 sec., top speed: 181 km/h (112 mph) 1,5 L 12-valve SOHC Alpha I4 , 92 hp (69 kW) @ 5500 rpmand 97 ft lbf · (132 Nm) @ 2900 rpm ** 0-100 km / jam:. 12,0 detik, kecepatan tertinggi: 181 km / h ( 112 mph)
  • 1.5 L 16-valve DOHC Alpha I4 , 101 hp (75 kW) and 98 ft·lbf (133 Nm) 1,5 L 16-katup DOHC Alpha I4 , 101 hp (75 kW) dan 98 ft lbf ° (133 Nm)
    • 0–100 km/h: 11.6 sec., top speed: 185 km/h (115 mph) 0-100 km / jam:. 11,6 sec kecepatan, atas: 185 km / h (115 mph)
  • 1.6 L 16-valve DOHC Alpha I4 , 104 hp (78 kW) and 106 ft·lbf (144 Nm) 1,6 L 16-katup DOHC Alpha I4 , 104 hp (78 kW) dan 106 ft lbf ° (144 Nm)
    • 0–100 km/h: 10.9 sec., top speed: 189 km/h (117 mph) 0-100 km / jam:. 10,9 sec kecepatan, atas: 189 km / h (117 mph)
  • 1.5 L CRDi Alpha I3 , 108 hp (78 kW) and 106 ft·lbf (144 Nm) 1,5 L CRDi Alpha i3 , 108 hp (78 kW) dan 106 ft lbf ° (144 Nm)
    • 0–100 km/h: 11.8 sec., top speed: 179 km/h (111 mph) 0-100 km / jam:. 11,8 sec kecepatan, atas: 179 km / h (111 mph)

[ edit ] Safety [ sunting ] Keamanan

Pre-2003 model (a 3-door hatchback) had been crash tested by Australian Australasian New Car Assessment Program (ANCAP) under the same rules as adopted by Euro NCAP. Pra-2003 model (hatchback 3-pintu) telah diuji oleh Australia kecelakaan mobil Australasia Program Baru Penilaian (ANCAP) di bawah aturan yang sama seperti yang diadopsi oleh Euro NCAP. It performed much better, scoring 10.76 out of 16 points for frontal offset impact and 10.96 out of 16 in the side impact test. [ 12 ] Ini dilakukan jauh lebih baik, skor 10,76 dari 16 poin untuk mengimbangi dampak frontal dan 10,96 keluar dari 16 dalam uji benturan samping. [12]
The same un-restyled model, this time a 4-door sedan (which is still in production in Russia and Egypt) had been crash tested by Russian magazine Autoreview in 2005. [ 13 ] Test was carried out to the same Euro NCAP regulations. Model un-dibenahi sama, kali ini sedan 4-pintu (yang masih dalam produksi di Rusia dan Mesir) telah diuji oleh kecelakaan Autoreview majalah Rusia pada tahun 2005. [13] Tes dilakukan dengan Euro NCAP yang sama peraturan. Despite the lack of airbags (which are not available in the cheapest version of Accent on the Russian market) it scored 9.9 of 16 for frontal impact. [ 14 ] Meskipun kurangnya airbag (yang tidak tersedia dalam versi termurah dari Accent di pasar Rusia) itu mencetak 9,9 dari 16 untuk dampak frontal. [14]
The 2003 restyled model was tested by ANCAP, too. Model 2003 dibenahi diuji oleh ANCAP juga. The 3-door hatchback scored 9.19 of 16 points for frontal impact and 9.76 out of 16 in the side impact crash test. [ 15 ] Hatchback 3-pintu mencetak 9,19 dari 16 poin untuk benturan frontal dan 9,76 dari 16 dalam uji benturan samping kecelakaan. [15]



Generasi Ketiga (MC; 2005-2010) 

Hyundai Accent memperkenalkan generasi baru (MC) di 2005 New York Auto Show Internasional . A new exterior, larger interior, and CVVT engine are the notable features. Sebuah eksterior baru, interior lebih besar, dan CVVT mesin adalah fitur terkenal.

A single trim level, GLS, is available in the United States for the sedan. Sebuah tingkat trim tunggal, GLS, tersedia di Amerika Serikat untuk sedan. This sedan includes 6 airbags , air conditioning, power steering with tilt, with optional four-wheel disc antilock brakes with electronic brake-force distribution , and a 6-speaker CD stereo. Sedan ini termasuk 6 airbag , AC, power steering dengan kemiringan, dengan opsional roda empat cakram rem ABS dengan elektronik brake-force distribution , dan 6-speaker stereo CD. A premium sport package includes air conditioning , 15 inch alloy wheels, power windows and heated mirrors, and remote power door locks. Sebuah paket sport premium termasuk penyejuk udara , velg alloy 15 inci, power window dan cermin dipanaskan, dan kunci daya jauh pintu. An automatic transmission is also available. Sebuah transmisi otomatis juga tersedia.
Hyundai began selling the 3-door hatchback in the United States during the spring 2006 as a 2007 model year vehicle. Hyundai mulai menjual hatchback 3-pintu di Amerika Serikat selama musim semi 2006 sebagai kendaraan tahun 2007 model. The 3-door is available in two trims – GS and SE. The 3-pintu ini tersedia dalam dua trim - GS dan SE. The GS is equipped much like the GLS sedan, with some equipment deleted for a base price of US$10,415. GS dilengkapi banyak seperti sedan GLS, dengan beberapa peralatan dihapus karena harga dasar US $ 10.415. The SE replaces the former Accent GT, offering a sport-tuned suspension, 16 in. alloy wheels, and other sporting features, along with available dealer-installed performance parts such as a cold-air intake and suspension stress bar. SE menggantikan mantan Accent GT, menawarkan suspensi sport-tuned, velg alloy 16 in, dan fitur olahraga lainnya, bersama dengan agen-instal yang tersedia kinerja bagian seperti asupan udara dingin dan bar suspensi stres. The SE is sold as the Verna Sport in Korea. SE dijual sebagai Sport Verna di Korea. The Hyundai Accent SR is exclusive to Canada and only 500 have been made, this version is like the Accent SE, but in addition has the fender flares, front lip, rear lip, and exhaust tip. Hyundai Accent SR adalah eksklusif untuk Kanada dan hanya 500 yang telah dibuat, versi ini seperti Accent SE, tapi di samping memiliki flare fender, bibir depan, bibir belakang, dan ujung knalpot. Also included with the SR version is the Clarion sound system with , 4channel Amplifier with 400 Watts, 7 speaker Audio System, with 10-inch (250 mm) Subwoofer in a custom made box. Juga disertakan dengan versi SR suara Clarion sistem dengan, Amplifier 4channel dengan 400 Watt, Audio System 7 pembicara, dengan 10-inci (250 mm) Subwoofer dalam kotak custom made. Dash also has a Carbon Fiber Trim Kit added to it. Dash juga memiliki Carbon Fiber Kit Potong ditambahkan ke dalamnya. For the 2010 model year a "Blue" trim level has been introduced for the Accent with a base price of only US$ 9,970. [ 17 ] The Accent Blue is only available as a 3-door hatchback with a manual transmission, the sole option being air-conditioning which adds $1,000 to the price. Untuk model tahun 2010 sebuah "Biru" tingkat trim telah diperkenalkan untuk Accent dengan harga dasar hanya US $ 9.970. [17] Blue Accent hanya tersedia sebagai hatchback 3-pintu dengan transmisi manual, satu-satunya pilihan menjadi AC yang menambahkan $ 1.000 untuk harga.
The Accent is presently the third-bestselling subcompact car in the United States, trailing after its rivals the Chevrolet Aveo and Toyota Yaris . Accent adalah saat ketiga terlaris mobil subkompak di Amerika Serikat, membuntuti rivalnya dengan Chevrolet Aveo dan Toyota Yaris .
In Europe, this model was heavily promoted by the motoring press, and even Hyundai themselves, as a "stopgap" model – that it was intended merely to plug the gap in Hyundai's range until a brand new small family car was launched in 2007. Di Eropa, model ini sangat dipromosikan oleh pers otomotif, dan bahkan Hyundai sendiri, sebagai model "sementara" - bahwa itu ditujukan hanya untuk plug kesenjangan dalam jangkauan Hyundai sampai mobil keluarga kecil baru diluncurkan pada tahun 2007. This new car, the Hyundai i30 fills the void left by the Accent and the larger Hyundai Elantra . Ini mobil baru, Hyundai i30 mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Accent dan lebih besar Elantra Hyundai . The name change came about so as to help distance the i30 from the budget reputation of the Accent, and also to highlight that the new car can truly compete in the small family hatchback sector – something the Accent was slightly too small to do, and the Elantra too large. Perubahan nama muncul sehingga dapat membantu jarak i30 dari reputasi anggaran Accent, dan juga untuk menyoroti bahwa mobil baru benar-benar dapat bersaing di keluarga kecil hatchback sektor - sesuatu Accent itu agak terlalu kecil untuk melakukan, dan Elantra terlalu besar. The Accent will continue to be sold in the US in 2008 with an instrument panel overhaul and standard rear cupholders in the SE model. [ citation needed ] Aksen akan terus dijual di AS pada 2008 dengan perbaikan panel instrumen dan cupholders standar belakang dalam model SE. [ kutipan diperlukan ]
Engines: Mesin:
In Mexico , this is marketed as the Dodge Attitude: trim levels are 1.4 GL and 1.6 GLS. Di Meksiko , hal ini dipasarkan sebagai Sikap Dodge: tingkat trim GL 1,4 dan 1,6 GLS. Hyundai is only involved at the commercial level in Mexico. Hyundai hanya terlibat pada tingkat komersial di Meksiko.
In India , it is marketed as Hyundai Verna. Di India , hal ini dipasarkan sebagai Hyundai Verna. Previous generation is also under production and that is marketed as Accent. Generasi sebelumnya juga di bawah produksi dan dipasarkan sebagai Accent.
In Egypt it's sold as Hyundai new accent (1.6 GLS only) and the previous model is still locally produced & sold as Hyundai Verna (1.6 GL and GLS trims) Di Mesir itu dijual sebagai aksen baru Hyundai (1,6 GLS saja) dan model sebelumnya masih diproduksi secara lokal & dijual sebagai Hyundai Verna (1,6 GL dan trim GLS)
Hyundai Accent 2006–present road test: Hyundai Accent 2006-sekarang road test:
The new Accent is available with two engines(1.6L DOHC engine 112 hp/1.4L DOHC engine 95 hp) Accent baru ini tersedia dengan dua mesin (1.6L DOHC mesin DOHC 112 hp/1.4L 95 hp)
  • 4-door sedan with 1.6L DOHC engine, 112 hp (84 kW). 4-pintu sedan dengan mesin 1.6L DOHC, 112 hp (84 kW). 0–100 km/h: 10.8 sec., 12.4sec. 0-100 km / jam: 10,8 detik, 12.4sec.. Top speed: 192 km/h (119 mph), 185 km/h (115 mph). Top speed: 192 km / h (119 mph), 185 km / h (115 mph). MT, AT respectively. [ citation needed ] MT, AT masing-masing [. rujukan? ]
  • 3-door hatch with 1.6L DOHC engine, 112 hp (84 kW). 3-pintu menetas dengan 1.6L DOHC, 112 hp (84 kW). 0–100 km/h: 10.1 sec., 12.0sec. 0-100 km / jam: 10,1 detik, 12.0sec.. Top speed: 188 km/h (117 mph), 180 km/h (112 mph). Top speed: 188 km / h (117 mph), 180 km / h (112 mph). MT, AT respectively. [ citation needed ] MT, AT masing-masing [. rujukan? ]
In 2008, Hyundai Accent received the lowest number of problems per 100 vehicles among compact multi-activity vehicles in the proprietary JD Power and Associates 2008 Vehicle Dependability Study SM. Pada tahun 2008, Hyundai Accent menerima jumlah terendah dari masalah per 100 kendaraan antara kendaraan multi-aktivitas kompak dalam kepemilikan JD Power and Associates 2008 Vehicle Dependability Study SM. Study based on responses from over 52,000 original owners of 2005 model-year vehicles, measuring more than 250 models. Studi berdasarkan respon dari 52.000 pemilik asli tahun 2005 model kendaraan, berukuran lebih dari 250 model. Proprietary study results are based on experiences and perceptions of owners surveyed in January to April 2008. [ 1 ] Hasil penelitian milik didasarkan pada pengalaman dan persepsi pemilik disurvei pada Januari sampai April 2008. [1]

uga disebut Hyundai Accent Era Hyundai Accent Era
Hyundai Brio Hyundai Brio
Hyundai Avega Hyundai Avega
Hyundai Verna Hyundai Verna
Beijing-Hyundai Accent Beijing-Hyundai Accent
Dodge Attitude Dodge Sikap
Production Produksi 2005–2011 2005-2011
Assembly Majelis İzmit , Turkey ( Hyundai Assan ) [ 16 ] Izmit , Turki ( Hyundai Assan ) [16]
Ulsan , South Korea Ulsan , Korea Selatan
Beijing , China Beijing , Cina
Chennai, India Chennai, India
Ayala Ave., Makati City , Philippines Ayala Ave,. Makati City , Filipina
Body style Bentuk tubuh 4-door sedan 4-pintu sedan
3-door hatchback 3-pintu hatchback
Engine Mesin 1.4 L I4 1,4 L I4
1.6 L I4 1,6 L I4
1.5 L I4 CRDi 1,5 L I4 CRDi
Transmission Transmisi 4-speed automatic 4-speed otomatis
5-speed manual 5-speed panduan
Wheelbase Jarak roda 2500 mm (98.4 in) 2500 mm (98,4 in)
Length Panjang Hatchback: 4045 mm (159.2 in) Hatchback: 4045 mm (159,2 dalam)
Sedan: 4280 mm (168.5 in) Sedan: 4280 mm (168,5 dalam)
Verna Transform Sedan: 4300 mm (169.3 in) Verna Transform Sedan: 4300 mm (169,3 dalam)
Width Lebar 1695 mm (66.7 in) 1695 mm (66,7 in)
Height Tinggi 1470 mm (57.9 in) 1470 mm (57,9 in)
Related Terkait Kia Rio Kia Rio

 

 

 

[ edit ] Safety [ sunting ] Keamanan

In 2007, 2006 year model of Hyundai Accent had been tested by ANCAP in June 2007. Pada tahun 2007, tahun 2006 model Hyundai Accent telah diuji oleh ANCAP pada bulan Juni 2007. It scored 3 star in the Occupant Protection, and 2 star in Pedestrian Protection Rating. [ 18 ] According to the Insurance Institute for Highway Safety the Accent received an Acceptable overall score in the frontal crash test and a Poor overall score for in the side impact test. [ 19 ] [ 20 ] Ini mencetak bintang 3 di Perlindungan Penghuni, dan bintang 2 Rating Perlindungan pejalan kaki. [18] Menurut Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya Accent menerima skor keseluruhan diterima dalam tes kecelakaan frontal dan skor keseluruhan Miskin dalam dampak samping uji. [19] [20]
In 2009, According to National Highway Traffic Safety Administration Safety Rating, [ 21 ] Pada tahun 2009, Menurut Lalu Lintas Jalan Raya Nasional Administrasi Keselamatan Penilaian Keselamatan, [21]
  • Frontal Crash Frontal crash
Driver: Driver: 5 / 5 bintang
Passenger: Penumpang: 5 / 5 bintang
  • Side Rating Side Penilaian
Front Seat: Kursi Depan: 4 / 5 bintang
Rear Seat: Kursi Belakang: 3 / 5 bintang

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar